Trending
Loading...
Jumat, 09 Januari 2015

Membuat Logo Perusahaan dan Banner Web


Logo sebuah perusahaan merupakan elemen penting dalam marketing sebuah perusahaan / bisnis. Sebuah logo haruslah unik, mudah di fahami dan dikenali, serta memiliki nilai artistik yang menjual. Sebuah logo hendaknya mencerminkan perusahaan dan bisnis anda sendiri.

Pembuatan sebuah logo dibagi ke dalam 3 kelompok desain. Yakni descriptive logos, abstract logos, and typographical logos. Descriptive logos berisikan desain dengan gambar, desain yang di buat dari tarikan garis-garis yang memiliki makna. Abstract logos sendiri terdiri dari desain yang tidak secara langsung mencerminkan perusahaan namun memiliki makna yg dalam. Typographical logos adalah desain yang dibuat berupa text atau tulisan yang memiliki nama atau makna tentang perusahaan tersebut.

Dalam membuat logo anda bisa menggabungkan beberapa kelompok desain diatas atau hanya satu saja. Namun yang terpenting adalah keindahan dan pesan yang diinginkan harus tersampaikan dengan baik dan mudah kepada khalayak ramai.
 
Percayakanlah kepada desainer yang telah memiliki pengalaman dan nilai seni yang baik. Namun faktor harga biasanya menjadi masalah bagi pebisnis baru yang masih terbatas budgetnya. Maka carilah desainer yang bisa memfasilitasi keindahan dengan harga yang bisa dinegosiasikan.

Sedangkan Banner sebuah web memiliki sebuah peranan penting selain unsur keindahan web, sebuah banner juga bisa memberikan review atau pesan pembuak tentang isi dari sebuah web secara keseluruhan. Dahulu pembuatan banner pada web dikesampingkan karena bisa memperlambat pembuakaan sebuah situs web, namun dengan kecepetan internet yang semakin baik maka hal itu tidak menjadi masalah lagi.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Computer Graphic Indonesia All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top