Trending
Loading...
Senin, 12 Januari 2015

10 Tempat Menjual 3d Model Karyamu

Mempunyai kemampuan dalam modelling 3d seperti 3ds max, Zbrush, Maya ? Maka kamu mempunyai peluang untuk menghasilkan uang dari karyamu. Di jagat maya banyak market online untukmu menjual karya 3d mu. Banggakan rasanya jika karyamu bisa digunakan oleh pasar Internasional.Berikut 10 tempat menjual desain 3d model online :

1. www.turbosquit.com


Ini adalah market terbesar di dunia untuk menjua desain 3d. Disini diisi oleh banyak creator dari berbagai dunia. Kamu juga bisa mendapat banyak teman dari kalangan desainer 3d model disini. berikut pembagian hasil atau royalty dari penjualan kamu :

Royalty rate: Artist receives (a measly) 40%, although their guild program offers rates up to 80% in exchange for exclusivity.

2. www.the3dstudio.com


Tentunya disini cocok buat kamu yang memang serius ingin menghasilkan uang dari karakter 3d mu, desain environment yang kamu buat dan berbagai karya 3d kreatifmu. Tempat ini juga banyak direkomendasikan untuk memajang karya 3d para seniman grafis dari seluruh dunia.

Royalty rate: Artist menerima 60% dari hasil penjualan.

3. www.3docean.net

3docean.Net merupakan salah satu milik envatomarket selain themeforest, codecanyon. Disini teman-teman bisa menjual model dari harga $1 hingga tak terhingga.
21.677 3D model dan accerories. 



3. CGTrader.Com

Buat anda yang ingin menjual ataupun ingin membeli 3D model maka CGTrader.Com merupakan salah satu pilihan yang cukup bagus. Disini kamu bisa menjual atau membeli berbagai karya 3D dengan berbagai tema dan desain.



bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Computer Graphic Indonesia All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top