Trending
Loading...
Rabu, 17 Juni 2009

Free Download Logo Yang Bisa diEdit Ulang Dengan Photoshop


Logo dalam sebuah bisnis, organisasi ataupun komunitas sangatlah penting karena mencerminkan identitas, tujuan, karakter dan mengandung filosofi tertentu bagi sebuah bisnis atau organisasi. Sebuah logo juga merupakan salah satu cara promosi yang akan membuat orang akan selalu ingat akan institusi yang dilambangakannya.

Sebuah Logo haruslah mudah diingat dan akan menempel kedalam benak orang yang melihatnya. Anda tentu kenal dengan Logo Bank Mandiri, Garuda Indonesia atau sepatu olah raga Nike bukan ? Sebuah logo juga bisa meningkatkan nilai jual sebuah bisnis anda. Namun anda pasti berpikir membuat logo itu rumit dan memerlukan biaya yang mahal.

Tapi tunggu dulu, jika anda membutuhkan sebuah logo untuk bisnis, toko, bengkel, rental, butik, toko elektronik,CV, tempat khursus. Atau logo untuk klub sepak bola, bola volly, futsal, karate, atau logo untuk perkumpulan sepeda, motor, organisasi kepemudaan, dan lainlian. Kami telah menyediakannya GRATIS 100% untuk anda. Anda bisa mendownloadnya dan tentu saja bisa mengeditnya ulang dengan Fhotoshop karena disertai file mentahnya.Ok selamat MENDOWNLOAD.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Computer Graphic Indonesia All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top